Bupati Konser Bareng D'Masiv

Bupati Konser Bareng D'Masiv

DetakOKU.com BATURAJA - Sabtu malam (14/11/2015) warga kota Baturaja riuh gembira menyambut penampilan band papan atas, D'Masiv yang dilaksanakan di halaman Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.

Konser yang digelar salah satu perusahaan rokok tersebut dibuka oleh dua grup band lokal dalam kota Baturaja.

Dengan lagu-lagu andalannya D'Masiv mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir.

Dengan ciri khas mereka, Rian dan kawan kawan membuat penonton yang hadir terpukau seolah tak lelah. Bahkan penonton justru dibuat gaduh oleh penampilan memukau D'masiv.

Keseruan kembali terjadi saat menyanyikan lagi berjudul "Jangan Menyerah" secara tiba-tiba Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Maulan Aklil hadir diatas panggung menghampiri Rian D'Masiv dan turut bernyanyi.

Sontak, Rian sang Vokalis menyambut Bupati sembari berujar, "Terima Kasih Bapak bupati, bapak Maulan, kami sangat senang, baru kali konser D'masiv ditemani Bupati, mudah-mudahan kalau maju lagi, undang D'masiv," seloroh Rian.

Di kesempatan yang singkat itu, Molen sapaan akrab H Maulan Aklil menyebut bahwa kegiatan ini sangat positif dan dapat memancing kreatifitas anak muda kota Baturaja Untuk Berkarya.

Maukah berjanji bahwa Pemkab OKU akan menggelar kegiatan serupa.
"Kalau ini kita dilakukan dengan tertib, saya janji akan kita buat lagi, dan kita undang lagi D'masiv. Tetap tertib dan jago kemanan kampung kiri" imbau Molen.

Sambutan Bupati yang masih muda ini sontak disambut tepuk tangan dari para penonton konser, terlebih setelah bupati kembali bernyanyi.

Go to top