Tujuh Spa Aneh di Dunia

DetakOKU.com LIFESTYLE - Spa merupakan perawatan berupa pijat atau lulur terhadap tubuh manusia. Dengan perawatan spa tubuh menjadi lebih rileks, kulit menjadi kencang dan segar.

Namun beberapa negara di dunia menawarkan spa dengan menggunakan bahan-bahan yang tak lazim. Apa sajakah bahan tersebut? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu, (29/7/2015).

Spa bekicot di Jepang

Spa dengan menggunakan bekicot yang ditempelkan di wajah ini populer di Jepang. Sebab lendir bekicot kaya akan protein, antioksidan dan asam hyaluronic yang dapat membuat kulit wajah menjadi kencang.

Spa ular di Israel

Spa ular ini memakai banyak jenis ular, dari mulai ular king California dan Florida, corn snake serta milk snake. Masing-masing ular ini akan memutari tubuh telanjang Anda, ular berukuran besar akan mengurangi rasa sakit pada tubuh, sedangkan ular berukuran kecil memberikan rasa tegang dan geli.

Hay bath di Italy

Hay bath ini merupakan salah satu teknik membungkus tubuh dengan tumbuhan herbal. Namun pembungkusan tubuh ini disertai dengan suhu 40 derajat celcius. Ini memberikan efek panas yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh Anda.

Beer bath di Republik Ceko

Jika Cleopatra terkenal suka berendam dalam kolam air susu. Di Republik Ceko menawarkan berendam dengan bir.

Gua garam di Chicago

Di Chicago terdapat sebuah perawatan yang berada di dalam Gua yang berbahan dasar garam. Gua garam ini memiliki kandungan air dan garam yang dipercaya dalam menyembuhkan masalah pada tubuh seperti bisul maupun asma.

Sake spa di Jepang

Sake merupakan minuman beralkohol yang rutin dikonsumsi orang Jepang. Untuk itu spa dengan berendam dalam air sake sangat populer di Jepang. Tidak hanya sake orang Jepang juga suka berendam dalam teh hijau, kopi, red wine bahan mi ramen.

Pijat kaktus di Mexico

Pijat hakali di Mexico menggunakan kaktus sebagai bahan utama untuk meremajakan kulit tubuh. Caranya dengan mengusapkan kaktus pada tubuh. Namun, jangan khawatir. Sebab, duri-duri pada kaktus yang tajam telah dicabut terlebih dahulu.

(Okezone.com)

Go to top