Seorang IRT di Baturaja Tewas Dengan Kondisi Mulut Dilakban

Seorang IRT di Baturaja Tewas Dengan Kondisi Mulut Dilakban

Detakoku.com BATURAJA - Mengerikan kondisi yang dialami HW (51) isteri Sudarsono, Tewas di ruang Kamar tidur dengan kondisi mulut dilakban, korban ditemukan di rumahnya lorong Bersama Rt 2 RW III Desa Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur OKU Sumatera selatan. Korban HW Ditemukan tak bernyawa oleh suaminya sendiri Darsono yang baru pulang kerja Rabu sore (18/4) pukul 18.15 wib.

HW tewas bersimbah darah di depan televisi rumahnya samping kamar utama dengan lumuran darah bekas senjata tajam di leher dan mulut terikat lakban.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin membenarkan peristiwa berdarah yang sempat membuat geger warga Baturaja rabu malam.

Dari pantauan langsung di TKP, Tim Inafis Mapolres OKU langsung mekakukan olah TKP.

"Korban langsung dilakukan visum di RS Dr Noesmir, terungkapnya pembunuhan ini saat suami korban pulang kerja masuk rumah jelang magrib. Perkiraan sementara korban dibunuh antara pukul 08,00 pagi hingga siang. Sebab menurut suaminya Darsono, saat berangkat kerja pagi hari isteri korban masih mengantar keluar rumah "Motif pembunuhan ini belum tau karena masih dalam penyelidikan petugas." kata Kapolres.

Pantauan dirumah korban, Lr bersama yang dihuni hanya suami isteri itu terus didatangi tetangga sebab 3 anak korban sedang menuntut ilmu diluar kota.

Korban yang dikabarkan sudah tinggal selama 3 tahun dilokasi ini, dinilai warga setempat ramah dan sering bergaul.

"Kalau barang barang tidak ada yang hilang, konci mobilnya masih ada, hanya saja seluruh barang didalam kamar terlihat acak acakan, sepertinya ada bekas amplop mungkin bungkus uang." Ungkap salah seorang tetangga korban.

Hingga berita ini dibuat pukul 21.30, tetangga dan kerabat korban masih terus berdatangan, namun jenazah korban masih dalam proses visum Rumah Sakit.

Go to top