Gubernur Sumsel : Ingin Membangun Indonesia Lebih Baik

Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Alex Noerdin

DetakPalembang.com - Setelah mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam menyambut puncat acara HUT RI ke-70, Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Alex Noerdin, ketika dimintai pendapatnya atas pidato Presiden mengatakan, bahwa pengharapannya sama saja seperti apa yang dikatakan Presiden, yakni ingin membangun Indonesia yang lebih baik.

"Kemerdekaan RI ke-70 tahun ini dijadikan moment lebih baik lagi untuk kedepan, agar bisa memperbaiki Indonesia lebih baik," jelas Alex.

Sebagai Gubernur, Alex juga menyamakan keinginan Presiden dengan Provinsi Sumsel yang dipimpinnya, bahwa Provinsi Sumsel harus lebih baik lagi, karena Sumsel mempunyai agenda-agenda penting bagi kemajuan Republik Indonesia.

"Tahun ini, untuk Sumsel adalah tahun strategis, karena banyak pembangunan infrastruktur yang akan dibangun. Apalagi Sumsel dalam 2 tahun lagi menjadi tuan rumah Asian Games. Fokus utama Sumsel untuk menyelesaikan pembangunan untuk Asian Games tersebut," papar Gubernur.

Dijelaskan Alex, Presiden pun mengingnginkan segala pembangunan Jembatan Musi, Rumah Sakit - Rumah Sakit baru, dan khususnya jalan tol yang direncanakan di bangun dari Bakaeuheuni - Pematang Sekayu - Indralaya - Palembang harus segera selesai.

"Dia yakin gelontoran dana Triliunan yang didapat untuk menyokong pertumbuhan di Sumsel akan berdampak posititif, dan bukan untuk Sumsel saja. Itu pun untuk kemajuan seluruh masyarakat Indonesia," tandas Gubernur Sumsel.

Go to top