Kelurahan Baturaja Permai Dapat Jatah 400 Bidang Tanah Prona

Kelurahan Baturaja Permai Dapat Jatah 400 Bidang Tanah Prona

detakoku.com BATURAJA - Setelah program Prona dari Badan Pertahanahan Nasional (BPN) di terbitkan di beberapa wilayah Kabupaten OKU pada tahap pertama beberapa bulan yang lalu, kini Badan Pertanahan Nasional (BPN) menambah Kuota sebanyak 9.500 Bidang atau persil untuk Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat.

Salah satu Kelurahan yang kebagian program tersebut adalah Kelurahan Baturaja Permai kecamatan Baturaja Timur, dengan target Kuota sebanyak 400 bidang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tim dari BPN dalam acara sosialisasi Prona di Kelurahan Baturaja Permai, kecamatan Baturaja Timur pada selasa, (16/5/2017).

Lurah Baturaja Permai Dini Justini mengatakan, dengan adanya program ini maka pihak kelurahan Baturaja Permai menyambut baik. Masyarakat yang berminat mengurus sertifikat tanah atau rumah agar secepatnya menyiapkan berkas persyaratannya.

"Untuk kepengurusan administrasi prona dibuka pada awal bulan juli, silahkan lengkapi berkas persyaratannya," ujar Dini saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis, (18/5/2017).

Untuk pengajuan permohonan prona, masyarakat harus membawa alas hak, fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga dan foto Pajak Bumi Bangunan (PBB) untuk tahun berjalan serta surat tanah sebanyak tiga rangkap.

Last modified on Thursday, 18/05/2017

Go to top