Partai Bulan Bintang Gelar Sosialisasi UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu

Partai Bulan Bintang Gelar Sosialisasi UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu

detakoku.com BATURAJA - Sebanyak Kurang lebih 500 peserta dari 13 Pengurus Cabang (PAC) Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengikuti rapat Koordinasi Cab - III dan Sosialisasi undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu yang diselenggarakan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) di aula hotel Grand Kemuning pada Sabtu (2/12).

Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa tokoh dari Partai Bulan Bintang serta Pengurus Dewan Pimpinan wilayah (DPW) yang diwakili oleh Sekretaris Misnan Hartono SH.MH dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Malkomar Du'i SH didampingi Ir Syaifudin AB, selaku Bendahara Partai, hadir pula dalam kesempatan itu anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Yudhi Risandi dari Divisi Sosialisasi sebagai Pemateri Sosialisasi undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB OKU Malkomar Du'i memberikan semangat kepada Peserta untuk tidak takut bahwa Partai nya akan tenggelam dan jangan risau dengan berita hoax akan bubarnya Partai PBB.

received 1511311242251604

"Jangan takut Bulan Bintang tenggelam, selagi Kita masih berkibar, jangan risau kan berita hoax bahwa PBB akan bubar, PBB Tetap berkibar selagi ketua Yusril berjuang untuk kita, dan kita yang di bawah mari bangkit dan berjuang, untuk Bulan Bintang" ujar Malkomar.

Partai yang berlambang Bulan dan Bintang tersebut sebagai partai dengan raihan dua kursi pada pemilu legislatif 2014 yang lalu atas nama Malkomar Du'i SH dan Ir Syaifudin AB.

Go to top