⁠⁠⁠Wuih, konvoi komunitas NMAX ada yang dari Tangsel.

⁠⁠⁠Wuih, konvoi komunitas NMAX ada yang dari Tangsel.

detakoku.com BATURAJA - Sejumlah ratusan motor NMAX melakukan konvoi sebagai dimulainya rangkaian acara deklarasi Baturaja NMAX Club (BNC). Konvoi sendiri di kawal mobil patwal, mengambil rute menuju Pendopo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). pada sabtu (8/4).

Kedatangan ratusan motor tersebut di pendopo Kabupaten seperti yang direncanakan hendak bertatap muka dan memohon restu dari bupati OKU,Drs.H Kuryana Aziz.

Tak hanya anggota NMax dari OKU, Deklarasi BNC, dihadiri oleh komunitas NMax dari luar kota, bahkan terlihat anggota yang hadir berasal dari prabumulih,Bengkulu dan Tangerang Selatan.

Yang terlihat istimewa pada acara ini, tampak beberapa anggotanya juga merupakan pejabat, diantaranya Kalapas Baturaja, Kasatlantas, Kapolsek Baturaja Timur dan beberapa pejabat swasta lainnya.

Tak hanya itu Kapolres OKU AKBP Drs Ni Ketut Widayana Wulandari bersama Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE, Wakapolres Muara Enim M Adil juga turut hadir untuk ikut konvoi.

Pada kesempatan itu Ketua BNC yang juga kasatlantas Polres OKU AKP Chandra Kirana, SIK, mengatakan, jumlah anggota klub BNC baru mencapai 31 orang.
Diharapkan dengan setelah resmi deklarasi, bisa menambah antusias pengikut lainnya.

Kemudian yang lebih penting kata Candra, klub yang dinaunginya ini sangat menekankan keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh klub motor lainnya untuk menunjukkan citra positif kepada masyarakat luas.

“Keselamatan jadi nomor satu. Kami menekankan kesetiap anggota untuk jadi contoh pioneer keselamatan berlalu lintas tunjukan bahwa club motor itu positif,” terang Candra.

Sementara itu, Bupati OKU, Drs Kuryana Azis, saat menerima di rumah pendopo mengaku sangat bangga adanya kedatangan klub motor tersebut. Dirinya tak lupa mengucapkan selamat atas terbentuknya klub motor ini di Baturaja.

“Saya menyambut baik hal ini dan sekaligus mengucapkan selamat, Tak lupa saya berpesan para anggotanya bisa jadi contoh berkendara yang baik dan mematuhi peraturan lalu lintas,” pesan Kuryana.

Go to top