Kembali ke Tarif Normal

Tarif Normal : Usai tuslah, saat ini untuk perusahaan transportasi telah kembali pada tarif normal. Seperti yang dilakukan PO Minanga tujuan Belitang – Jakarta. Tarif Normal : Usai tuslah, saat ini untuk perusahaan transportasi telah kembali pada tarif normal. Seperti yang dilakukan PO Minanga tujuan Belitang – Jakarta.

DetakOKU.comcom BELITANG – Setelah sempat menaikkan tarif (tuslah) menjelang dan pasca Idul Fitri 1436 H, sejumlah perusahaan angkutan umum kembali ke tarif biasa atau normal. Seperti di Belitang, Bus umum tujuan Belitang – Jakarta.

Sebelumnya memasang tarif untuk kelas AC sebesar Rp 350 ribu. Kelas ekonomi Rp 250 ribu. Namun saat ini kembali pada tarif biasa yaitu tujuan Belitang – Jakarta bus AC Rp 190 ribu. Sedang bus ekonomi Rp 150 ribu.

Jamal (40) petugas PO Minanga, ditemui di Loket PO Minanga Desa Bedilan, Selasa (4/8) mengatakan pemberlakukan tarif normal tersebut karena memang saat ini perusahaan sudah tidak bisa memberlakukan tuslah lagi.” Karena tarif tuslah berlaku biasanya hanya satu minggu sebelum dan sesudah lebaran saja,” terangnya.

Dikatakan, dengan berlakunya tarif normal maka masyarakat yang ingin bepergian ke Jakarta atau ke pulau Jawa tidak merasa keberatan. “ Meski tarif sudah normal, penumpang juga sepi,” terangnya.

PO Minanga sendiri, lanjut Jamal setiap hari memberangkatkan 5 armada bus tujuan ke Jakarta. Dimana bus bus tersebut berangkat mulai dari pukul 11.00 WIB, 11.15, 11.30, 11.45, 12.00, 12.15, dan 12.30 WIB.

Last modified on Friday, 14/08/2015

Go to top