‎Penampilan Drama Perjuangan, Menghibur Peserta Upacara dan Masyarakat

‎Penampilan Drama Perjuangan, Menghibur Peserta Upacara dan Masyarakat

DetakOKU.com BATURAJA - Sajian drama perjuangan dipersembahkan oleh para pelajar SMA di bawah asuhan sanggar Sebimbing Sekundang kabupaten OKU, dengan pemeran pelajar SMA Negeri 1 OKU dan SMA Tunas Bangsa,drama yang menceritakan tentang Kemerdekaan tersebut ditampilkan sebelum Upacara Peringatan Hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI (17/08/2015).

Berkostum ala karakter pejuang dan masyarakat pada jaman pendudukan jepang,drama ini mendapat apresiasi dari para hadirin peserta upacara dan para tamu undangan yang hadir, terlebih adegan Ir Soekarno yang berpidato dan membacakan Proklamasi, diperankan,oleh para pelajar tersebut.

Kemudian persembahan dari SMA Taruna Tunas Bangsa,mempersembahkan Drama tentang perjuangan Rakyat Indonesia lima hari lima malam di Bandung,dengan tema Bandung Lautan Api.

"Bagus bang, lumayan kami terhibur" ujar salah satu pengunjung,setelah menyaksikan pementasan Drama tersebut,kemudian Upacara HUT RI ke 70 dimulai dengan Inspektur Upacara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Last modified on Monday, 17/08/2015

Go to top