Pawai 17an, Pedagang Jajanan Laris Manis

Pawai 17an, Pedagang Jajanan Laris Manis

DetakOKU.com BATURAJA - Berkah tersendiri bagi pedagang jajanan, makanan dan minuman bertepatan dengan acara pawai karnaval 17an HUT RI ke 70 pada (18/08), meraka bisa meruap keuntungan lebih dari hari biasanya.

Dikarenakan acara karnaval dipadati oleh ribuan masyarakat yang menyaksikan, membuat para pedagang memanfaatkan momen tahunan ini. Satu hari ini sepertinya menjadi hari yang istimewa bagi mereka, karena kebanjiran rejeki.

Tampak dari pantauan, salah satu pedagang ibu Lela yang berjualan makanan ringan, pempek, tekwan es dan lain-lain sangat sibuk sekali melayani pembeli yang mampir ke lapaknya, "jadilah dek mumpung ado keramaian" ujar Lela.

Di lain tempat pendapat berbeda tentang acara ini, "Mestinyo abis ini ado pesta rakyat, hiburan untuk kami ngundang artis, kan baturajo banyak pemuda kreatif " ujar salah seorang pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya.

"Acara ini sudah bagus karena menghibur masyarakat semua kalangan, jangan anggaran dihabiskan saja untuk hal-hal yang kurang bermanfaat" pungkas nya‎ menambahkan.

Go to top