25 Pemain SFC Tanda Tangani Kontrak

Penandatanganan kontrak 25 pemain baru Sriwijaya FC, di Griya Agung (16/01) Penandatanganan kontrak 25 pemain baru Sriwijaya FC, di Griya Agung (16/01)

DetakOKU.com PALEMBANG - Awal tahun 2016 Sriwijaya FC (SFC) memastikan mengontrak 25 orang pemain dan jajaran pelatih, dengan durasi kontrak tiga bulan, bertempat di Griya Agung, Sabtu (16/01).

Namun kontrak ini bisa berakhir lebih cepat, jika SFC gugur dalam turnamen atau   seumur turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan digelar tanggal 06-28 Febriari 2016. Rencananya akan dilanjutkan dengan turnamen Piala Marahalim yang kemungkinan dilaksanakan bulan Maret.

Penandatanganan kontrak ini langsung dilaksanakan di depan awak dan managemen SFC, langsung di tandatangani oleh 25 pemain dan Dodi Reza Alex Presiden klub mewakiki SFC.

Dalam sambutannya, presiden SFC bersyukur, penandatanganan ini bisa dilaksanakan segera, karena ini penting untuk memberi kepastian kepada pemain.

"Alhamdulillah kontrak sudah kita tanda tangani bersama, ini penting karena pemain butuh kepastian dan ketenangan untuk berkonsentrasi dalam bermain," ujar Dodi.

Berikut formatur dan daftar lengkap pemain Sriwijaya FC:

Di posisi kipper; Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana,Teja Pakualam.

Di posisi belakang diperkuat; Wildansyah, Fachrudin, Ngurah Nanak, Syaiful Indra Cahya, Thiery Ghatuesi, Zalnando, Ahmad Jufriyanto, Supardi.

Dan pemain Tengah diisi oleh skuad; Anis Nabar, Asri Akbar, Amirul, Mukminin, Ichsan Kurniawan, Hapit, Ibrahim, Manda Cingi, Achmad Hisyam Tole, TA Musafri, M Ridwan, Bayu Gatra, Sanggiawan, Firman Utina.

Sementara ujung tombak di bagian depan, pemain yang dikontrak adalah; Beto Goncalves, Airlangga Sucipto, Risky Dwi Ramadhana.

Pelatih Kepala: Beny Dollo; Asisten Pelatih: Hartono Ruslan; Pelatih Kiper: Hariono

Go to top