Pendaftaran Cawalkot Pilkada OKU Selatan Masih Sepi

Pendaftaran Cawalkot Pilkada OKU Selatan Masih Sepi

detakOKU.com MUARADUA- Hari pertama pendaftaran calon peserta Pilkada OKU Selatan 2015 masih sepi. Hal ini terlihat di sekretariat KPUD OKU Selatan pagi ini (26/7) saat DetakOKU.com bertugas untuk liputan.

Walau masih lengang, akan tetapi POLRES OKU Selatan menyiagakan anggotanya untuk berjaga-jaga sejak hari ini (26/07) sampai hari selasa (28/7) pendaftaran calon peserta Pilkada OKU Selatan, hadir pula dalam melaksanakan tugas pengawasan aktifnya di sekretariat KPUD OKU Selatan anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dari Divisi Teknis Ferdi, M.Kom didampingi oleh para staf Panwas Kabupaten OKU Selatan.

Meskipun demikian Komisioner KPU yang pada hari ini lengkap dengan kekuatan penuh yaitu 5 anggotanya beserta seluruh stafnya siap sedia untuk menerima pendaftaran dari para kandidat.

Dikonfirmasi mengenai masih belum adanya pendaftar, salah seorang komisioner KPU OKU Selatan Ardiansyah, SH mengatakan,” KPU OKU Selatan selalu siap sedia untuk menerima pendaftaran, kami masih menunggu sampai pukul 16.00 WIB, dan para calon belum mendaftar pada hari ini ada kemungkinan mereka masih mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mendaftar, kemungkinan besar lagi para calon akan mendaftar di hari kedua atau ketiga (27-28/07/2015),” pungkasnya.

Last modified on Friday, 21/08/2015

Go to top